Sejenis Penantian Punya Pacar ? Bukan itu Men !

Akhirnya setelah tiga tahun gw tunggu, moment ini sampa juga. Bukan pacaran, walaupun selama kuliah emang gue Jomblo men, kalo kata temen gw si Randy sih STMJ alias Semester Tujuh Masih Jomblo. Haha. Sumpaah ah, Ngenes deh. tapi bukan moment itu yang gw tunggu. Gw sedang menanti gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan. Gelar yang gak sengaja dipilih waktu isi formulir SNPTN 2009 silam.

Memasuki 2013 mimpi itu udah didepan mata. Dan sekarang gw lagi proses penggarapan proposal usul. Agak berat emang, karena gw ngambil judul yang ribet dan susah. Belum lagi Resikonya. Tapi, gak masalah buat gw, mana ada sih ujian di dunia ini yang gak bisa dilewatin ? gw sih yakin. gw pasti bisa tepat waktu. Gelar itu bakal gw raih Juni 2013. Amiiin ya Allah

Nyokap sih sempet bolak bailik tanya, yakin judulnya itu. Simpel dan pasti gw jawab. YAKIN. kenapa ? karena gw juga punya misi. gw pengen nulis buku juga tentang kasusu dalam skripsi gw. Padahal kerjaan banyak. Tapi, gw sok-sokan banget sih pengen buat buku. "Buat buku kan gak mudah Jendral !", itu jerit hati gw yang dilema. Hati gw aja  meragukan gw dongs !

eits, gak masalah. tenang. hati boleh meragukan tapi Qalbu dan keyakinan gw atas semua usaha yang gw raih pasti bisa ngewujudin mimpi itu. Gimanapun caranya. yah, kalo kata Nay, Riris sama Riska mah "Lo itu mesti jatuh bangun, sedikit ngarep dan jatohin harga diri untuk Pedekate duluan sama cowok yang lo suka. Kayak kita. Nay, yang mesti jatoh jungkir balik dulu trus baru ditembak pacarnya sih Iqbal dan Riris yang ngode duluan SMS islami atau Riska yang pake surat-suratan. Itu semua demi Men, demi dapeti hati lelaki samse itu !", gw cuma ngakak.

Pacar sih gak masuk dalam kriteria yang mesti gw jungkirbalikin dalam hidup gw untuk dapetinnya. Gw cuek dan pilih-pilih. Sama kayak skripsi gw, gw selektif banget milih judul skripsi gw. Karena gw gak mau nantinya skrpsi gw cuma dibaca orang dibagian san wacana aja, tapi isinya kagak karena gak menarik. Haha *Gaya gw.

So, apapun itu. gw menikmati banget masa-masa gupek dan mengumpulkan mood gw untuk nulis. ngidupin laptop sampe lebih dari delapan jam, pokoknya apapun bakal gw lakuin untuk gelar itu Juni ini. Dan Februari 2013 bakal jadi step Awal untuk proposal usul gw! semangaat !! :)

Leave A Comment