Raffi...

Email dari Ibunda Raffi..

Lyra Famia rahma lyrafamiarahma@yahoo.com

15 Feb (3 hari yang lalu)

ke Victor, saya, velandapita, Aulia, Marsha, a91thea, adamrcamil, adhiene, adhepormes, anggunsh, Rizki, ayas.soehardjo, billa.tahier, Dersianti, faras, Farhanah, Jonathan, helenmysweet, hendramulyono, Natalia, Kiki, kharisma, natashatampubo., nurvita, philip
 
 
Assalamualaikum
Dear semua yang membaca email
Saya ibunda dari Rafi bayi yang tidak memiliki alat kelamin dan anus serta jari kaki hanya 9 hanya memohon dan memimnta doa ,berilah semangat dan ruang untuk rafi agar bisa diterima di tengah tengah kalian,meskipun dokter memberilan gambaran rafi akan tumbuh tanpa anus dan alat kelamin yang tidak sempurna tapi saya yakin anak saya RAFI akan saya didik menjadi manusia berguna dan sholeh serta menolong siapapun ,jangan menjadi orang yang antipati terhadap orang orang yang terpilih dan mempunyai kelebihan istimewa,saya banyak menerima email dari ibu ibu hebat yang anaknya sama mempunyai keistimewaan masing masing,dukunglah mereka support mereka ,berikan mereka ruang dan tempat sayangi mereka ,apa salah mereka .?SEHINGGA ADA YANG MENGANGGAP MEREKA GILA,TIDAK NORMAL,MENGGANGGU DLL apa kah mereka membuat malu masyarakat ? 
Saya hanya merasa tergugah dan mersa senasib seperti mereka Allhamdullilah saya menjadi orang yang selalu berbesar hati dan tidak pernah menyerah,saya sebagai anak normal yang tumbuh tanpa kekurangan apapun sd,smp,sma saya sering di bully entah apa kurang dan salah saya 
Stop memperlakukan kami dengan tidak wajar 
Kami adalah Ciptaan Allah juga yang sama ingin berjuang hidup,terima kasih untuk doa dan semuanya 
Salam sayang dari kami Rafi and MOm (help and save my baby Rafi)
 
 
=Rafi (8 Bulan) saat ini mengalami ketiadaan anus. Sudah tiga bulan menjadi dampingan Komunitas Berbagi Cinta . Silahkan Bantu :)

Leave A Comment